Yamaha Jajal Prototipe YZR-M1 2020 Pada Tes Brno

0
Yamaha

GPCorner.com – Usai balapan di Brno, Valentino Rossi dan Maverick Vinales langsung bergegas melakukan uji coba Yamaha YZR – M1 spesifikasi terbaru.

Musim ini sepertinya Yamaha masih belum menuai hasil yang maksimal, performa naik turun tim garputala disebabkan oleh buruknya performa motor mereka. Namun sepertinya Yamaha ingin bergerak cepat untuk musim depan.

Dengan melakukan ujicoba engine terbaru mereka. Team Manager, Massimo Meregalli mengatakan bahwa tes M1 2020 sebagai pertanda baik karena dalam dua musim terakhir Rossi dan Vinales tak pernah mendapatkan kesempatan motor baru sebelum musim balap dimulai.

“Keputusan yang telah diambil sudah benar dan bagus. Untuk meningkatkan kehalusan, kami harus membuang tenaga. Itulah yang banyak kami tanggung sekarang, terutama di trek tercepat. Kami masih punya banyak pekerjaan. Kami sekarang benar-benar fokus pada upaya meningkatkan akselerasi karena kami ingin meminimalkan perbedaan dalam top speed.” ucap Meregalli seperti dikutip dari motorsport

“Kami akan terus bekerja dan bahkan jika tahun lalu kami tidak bisa menunjukkannya kecuali lima balapan terakhir musim ini, kami tidak pernah berhenti. Kami selalu bekerja, bekerja, bekerja.

Baca juga : Yamaha Vietnam Siap Luncurkan New MX King 155 VVA ?

“Sekarang saya bisa melihat, tahun ini, bahwa sesuatu berubah di Jepang. Fakta bahwa di Brno dan Misano kami akan tes motor baru, itu pertanda baik.

“Pertama-tama, kedua pembalap akan mulai menguji dan menguji basis motor tahun depan. Ini bagus karena dalam dua tahun terakhir kami tidak dapat melakukan itu,” paparnya.

Rossi juga membenarkan gaes pernyataan Meregalli, Rossi menyebut ada sesuatu yang baru dites kali ini

“Satu mesin yang merupakan spesifikasi baru, dan kami juga punya sesuatu yang lain. Seperti biasa, ini adalah tes yang penting,” tandas Italiano.

Last. . .dengan tes ini diharapkan, Yamaha mampu meningkatkan performa motor mereka untuk persaingan musim depan sehingga mampu tampil konsisten disetiap balapan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here