Tanggapan Lorenzo Soal Kritik Tajam Vinales !

0
Tanggapan Lorenzo
Lorenzo memaklumi reaksi Maverick Vinales atas insiden Catalunya, menurut Lorenzo hal tersebut wajar, Ia juga pernah melakukan hal yang sama saat di tabrak Iannone.

GPCorner.com – Usai insiden Catalunya reaksi keras dan kritikan berdatangan kepada Jorge Lorenzo, termasuk Maverick Vinales. Ia menjadi rider paling lantang mengutarakan kekecewaannya kepada Lorenzo.

Mengetahui rekasi keras Vinales, Lorenzo menyebut hal tersebut adalah wajar ! Ia juga pernah bereaksi seperti itu saat ditabrak Iannone pada motogp Catalunya 2016.

Lorenzo juga menambahkan dirinya sudah meminta maaf kepada Rossi dan Dovi. Keduanya menerima maafnya dengan baik, namun menurut Lorenzo minta maaf saja tidak cukup untuk menebus apa yang sudah terjadi.

Tanggapan Lorenzo

Baca juga : Marquez dan Crutchlow Bela Lorenzo Soal Insiden Catalunya

“Saya paham dengan reaksi Maverick, karena hal ini juga pernah terjadi pada saya dan saya juga melakukan hal yang sama seperti Maverick. Jadi saya sangat memahami rekasinya. Tapi saya bersyukur Vale juga berpendapat sama seperti saya. Saya juga sudah bicara dengan Dovi. Ia menerima maaf saya dengan baik ,namun maaf saja jelas tidak cukup” ucap Lorenzo

Selain berusaha memahami respon mereka, Lorenzo juga mengutarakan akan belajar dari kesalahan terutama soal menghadapi tikungan seperti terjadinya insiden.

“Saya bisa memahami respon mereka. Saya juga pernah bereaksi buruk di masa lalu pada saat hal itu terjadi pada saya. Inilah dunia balap, saya akan belajar dari kesalahan untuk menghadapi tikungan macam ini di masa depan. Saya tidak bisa mengubah masa lalu. Sekali lagi saya minta maaf kepada mereka”. tutup Lorenzo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here