Sukses Cetak Hat-trick, Bautista dan Panigale V4 RS19 Menjadi Kombinasi Mengerikan Untuk Jegal Rea

0

GPCorner.com – Menjalani debutnya bersama tim Ducati, Bautista langsung tampil luar biasa dengan mencetak Hat-trick di WorldSBK Australia. Kolaborasi Bautista dan Ducati Panigale V4 RS19 seperti menjadi kartu As yang membuat juara bertahan Jonathan Rea tak berkutik gaes . . .

Dari segi spesifikasi Ducati Panigale V4 RS19 memang memiliki limiter putaran mesin yang cukup tinggi dengan power menyentuh 231dk. Hal tersebut tak ayal membuat Bautista mampu mempecundangi Rea sampe tiga kali gaes . . .

Baca juga : Tes Qatar : Rins Semakin Cepat, Lorenzo dan Rossi Masih Kesulitan !

Seperti kita ketahui sejak musim ini World SBK memiliki format baru yakni dengan meiliki 3 race pada satu seri. Race 1 diadakan hari Sabtu sedangankan Sprint Race dan Race 2 diadakan pada hari Minggu.

Pada race1 yang diadakan hari sabtu Bautista berhasil menglahkan Jonathan Rea dengan jarak 15 detik ! Lalu saat Sprint Race atau yang dinamakan Superpole Bautista kembali berhasil menjadi juara, meski jarak diantara keduanya tidak terlalu jauh.

Sedangkan pada race 2 WSBK, lagi-lagi Bautista tampil menggila dengan melesat jauh meninggalkan lawan-lawannya ! Ini artinya Bautista dan Panigale V4 RS19 menjadi kombinasi mengerikan untuk mencegal langkah Rea mempertahankan predikatnya sebagai raca WorldSBK . . .

Hasil Superpole WorldSBK Australia

Hasil Race Race 2 WorldSBK Australia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here