Sidang Banding Swingarm Deflector Ducati Delay ! Belum Ada Keputusan . . .

0

GPCorner.com – Sidang perihal banding yang mempermasalahkan swingarm deflector yang digunakan pembalap Ducati akhirnya tidak langsung memberikan kesimpulan atau hasil alias Delay gaes, sampai pekan depan kurang lebih 25-26 Maret 2019.

Dalam persidangan tersebut menurut TMCBlog, Gigi Dall’Igna hadir dengan Ducati technical coordinator Fabio Sterlacchini untuk menunjukan data-data yang menunjukan bahwa part tersebut memang memiliki tujuan untuk mendinginkan ban belakang seperti yang Ducati klaim sebelumnya.

Baca juga : Ahli Aerodinamika F1 dari tim Alfa Romeo Sauber, Pastikan Winglet Swingarm Ducati Ilegal ?

Namun ada yang menarik gaes dalam sidang tersebut, Gigi Dall’Igna sepertinya tak sepenuhnya ingin mengumbar data yang mungkin menurutnya super rahasia. Jika membeberkan semua data, Ia seakan membocorkan semua yang telah diriset oleh Ducati. . .

Bahkan Gigi berkata seperti ini gaes “Jika semua ini terserah saya, saya tidak akan pernah mengungkapkan kegunaan part ini”

Last . . Mari kita tunggu saja gaes kelanjutan drama winglet Ducati pekan depan tentang hasil sidang ini. Sebenarnya keempat pabrikan sekali lagi menegaskan bahwa tujuan mereka protes bukan untuk mencopot kemenangan Andrea Dovizioso di Qatar, namun mereka menuntut tentang kejelasan mengenai setatus part ini. Semoga hasil sidang ini sudah benar-benar diumumkan sebelum race Argentina yaa gaes . . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here