Rossi “Marshal Harus Lebih Profesional

0

gpcorner.com – Valentino Rossi sayangkan kejadian yang menimpa dirinya di Sepang. Rossi berharap petugas marshal lebih profesional dalam bekerja. Kejadian itu terjadi setelah Rossi menyelesaikan balapan pada posisi ke-18 di Sepang.

Saat itu Rossi berhenti ditikungan 1 gaes untuk manyapa para penggemarnya di tribun. Namun secara tiba-tiba ada seorang Marshal justru mengeluarkan telepon genggamnya untuk mencoba selfie dengan The Doctor. Melihat hal itu Rossi sontak mendorong Marshla tersebut . . .

Dengan kejadian ini Rossi merasa tak nyaman dan meminta Dorna untuk meningkatkan level profesionalisme Marshal yang bertugas.

“Kita harus meningkatkan level profesiaonalisme dari petugas sirkuit. Yang terjadi dua pekan lalu sama seperti penggemar tim sepakbola mengeluarkan telepon genggamnya untuk selfi dengan para pemain” keluh Rossi

“Dalam hal ini, petugas (sirkuit) harusbya menjadi peyelamat kami dari hal-hal yang tidak diinginkan. Saya berharap mereka ada disirkuit untuk bekerja, buka melakukan selfie”

Last . . . . Apaa yang dikatakan Rossi memang benar, sebagai Marshal mereka memang harus profesional. Hal tersebut memang seharusnya menjadi petimbangan Dorna. . .Namun kejadian tersebut terjadi usai balapan, disaat Rossi menyapa para fans. . .Hehe sepertinya memang lumrah, orang ketemu idolanya pasti yo pengen foto !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here