Presiden Jokowi Temui CEO Dorna, Bahas Kesiapan MotoGP Mandalika

0

GPCorner.com – Presiden Jokowi bertemu dengan CEO Dorna, Carmelo Ezepeleta untuk membahas kesiapan motogp Mandalika 2021. Pertemuan antara Jokowi dan Ezepeleta berlangsung di Ruang Garuda Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Senin (11/3/2019).

Selain itu Presiden Jokowi juga mengundang Direktur utama PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar Mansoer termasuk beberapa pejabat tinggi AHM serta pembalap Indonesia yakni Mario Suryo Aji dan Dimas Ekky Pratama.

Baca juga : Protes Ditolak, Empat Tim Pabrikan Ajukan Banding Perihal Winglet Pada Swingarm Desmosedici

Tujuan dari diadakannya pertemuan ini adalah membahas perihal rencana balap motogp yang akan di gelar di Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat pada 2021. Dalam pertemuan itu Jokowi mengungkapkan pemerintah mendukung penuh dan berkomitmen kuat untuk penyelenggaraan MotoGP 2021 agar segera terealisasi.

“Ini yang pertama kan sudah ada tanda tangan kerjasama antara ITDC dan Dorna untuk penyelenggaraan MotoGP di 2021. Ini tadi Mr Carmelo hanya inin mendapatkan keyakinan bahwa kita siap baik dalam organisasi menyiapkan infrastruktur menuju ke sana. Dan saya sampaikan kita siap” ujar Jokowi

Dari pertemuan tersebut ada yang menarik yang menarik adlaah kehadiran motor Honda RCV-S serta line up motor balap NSF250 di depan istana kepresidenan. Pak Jokowi sendiri sempat mencoba naik diatas RCV-S . . . Last, kita doakan saja gaes, semoga semuannya berjalan dengan lacar dan semuanya terealisasi tepat waktu sehingga kita benar-benar siap menggelar motogp pada musim 2021!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here