Marquez Membuat Para Rival Paceklik Kemenangan !

0
Marquez

GPCorner – Menurut Andrea Dovizioso, Marc Marquez telah membuat para rival benar-benar tak berdaya di MotoGP 2019.

Yaap performa superior Marquez memang menciptkan krisis, serta mengubah manajemen balap bagi para rivalnya. Dari 10 balapan yang sudah berjalan Marquez berhasil meraih enam kemenangan dan sisanya runnerup. Doi hanya sekali gagal saja di GP Amerika.

Tak hanya kuat menurut Dovi strategi Maruez juga sangat tepat dalam mengelola balapan. Hal inilah yang membuat para rival bukan hanya Dovi, harus mengubah manajemen balap untuk mengalahkan Marquez

“Jika kita berkaca pada awal musim Marquez hanya menang sekali dan poisi kedua. Tetapi ini adalah kenyataannya. Dia dan Honda sedikit lebih kuat dan akhirnya mereka membuat semua pembalap dalam krisis, bukan hanya kami (Ducati).” ujar Dovi seperti dikutip dari motorsport

Baca juga : Panas Rins Tuduh Marquez Melaju Seenaknya Sendiri !

“Musim ini dia mampu membalap dengan menempatkan dirinya selalu di depan dan mengelola kecepatan, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Hal ini telah mengubah manajemen balapan dan ban, dan ini telah membuat semua orang dalam krisis. Dia sedikit meningkatkan kecepatan, dan ketika Anda punya kecepatan lebih, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Dia sekarang mengadopsi strategi ini dan hasilnya bagus, karena itu lah semua orang jadi dalam krisis.”

Last . . . Dengan jarak 63 poin dari Dovi maka akan sangat sulit bagi Dovi untuk mengejar Marquez ditambah dengan performa Dovi yang masih angin-anginan. Saat ini Dovi hanya baru meraih kemenangan sekali di Qatar ! So akankan Dovi mampu menghentikan Marquez, kita tunggu saja gaes sampai akhir musim 2019 . . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here