Johann Zarco : “Masa depan Honda akan cerah jika memilih saya ketimbang Cal (Crutchlow)”

0
Johann Zarco

GPCorner.com – Hott, Johann Zarco menyebut dirinya lebih pantas berada di tim pabrikan Honda ketimbang Cal Crutchlow. Menurut Zarco masa depan Honda akan lebih cerah jika mereka memilih dirinya ketimbang Crutchlow !

Yaap perang dingin antara Crutchlow dan Zarco dimulai saat Cal berkomentar ‘rasanya konyol jika Honda menggantikan Lorenzo dengan Zarco’ beberapa waktu yang lalu.

Zarco membalas dirinya jauh lebih pantas berada ditim pabrikan ketimbang Cal. karena Ia sudah memiliki anak dan lama balapan di MotoGP serta seperti mengirim sinyal akan pensiun.

Zarco sendiri masa depannya masih abu-abu gaes, Ia hanya tinggal punya satu kesempatan lagi di seri Valencia untuk balapan bersama Honda dan hingga kini Ia masih belum memutuskan kemana akan balapan musim depan.

Sementara itu buruknya performa Lorenzo membuat bayak pihak berspelukasi bahwa Zarco akan menggantikan Lorenzo di tim utama, hal tersebut lah yang mendasari untuk menyebut jika Ia lebih pantas di tim pabrikan ketimbang Crutchlow.

Baca juga : Ini Dia Alasan Zarco Terima Tawaran LCR Honda !

“Cal sudah lama balapan dengan Honda. Ia tentu ingin naik ke tim utama. Saya sangat menghormatinya. Ia seperti sudah mengirimkan tanda akan pensiun, karena sudah lama balapan di MotoGP. Ditambah sekarang Ia sudah memiliki satu anak” ujar Johann Zarco

“Tapi Sebaliknya, saya belum memiliki anak, bahkan saya tidak punya motor. Jadi, jika Honda memilih saya maka masa depannya akan cerah ketimbang memilh Cal. Tentu saya juga akan berkomitmen untuk tidak hanya satu-dua tahun balapan dengan Honda” lanjut Zarco

Tidak hanya itu Zarco juga berpendapat soal performa Jorge Lorenzo. Ia prihatin dengan apa yang sedang di alami Lorenzo saat ini terutama dengan cederanya. Menurutnya masih mengalami trauma sehingga gagal untuk mengeluarkan potensi terbaik RC213Vnya.

“Saya sangat menaruh hormat padanya. Ia adalah seorang juara. Namun sungguh sangat kasihan Ia harus mengalami cedera separah ini. Tampaknya Ia sekarang juga sedang di landa rasa takut. Itulah yang membuatnya gagal mengeluarkan potensi terbaik motornya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here