Johann Zarco : “Jika Bergabung Dengan Honda, Saya Bisa Temani Marquez di Podium”

0
Johann Zarco

GPCorner.com – Johann Zarco tampaknya mulai sesumbar gaes, Ia menyebut jika bergabung dengan Honda dirinya yakin mampu menemani Marquez di Podium . . . Waah ada apa ini ?

Yaap saat ini Zarco memang baru dua kali melakoni balapan dengan RC213V di Australia dan Malaysia. Namun nampaknya Ia cukup pede dan optimis mampu beradaptasi dengan motor Honda tersebut.

Bahkan menurut Zarco kita harus berani beradaptasi lebih jika memiliki motor sekalas Honda dibandingkan dengan motor lain !

“Tidak ada yang berbeda, rasanya sama saja dengan motor yang lain lain. Anda harus berani memacu kecepatan di atas 300 km/jam. Malah seharusnya Anda harus mampu beradaptasi jika motor yang Anda geber memiliki respon lebih baik dibandingkan dengan motor lain” ucap Johann Zarco

Baca juga : Johann Zarco : “Saya Lebih Pantas Di Tim Pabrikan Ketimbang Crutchlow”

Ia juga menambahkan harus memberinya kesempatan di tim utama karena Ia merasa pembalap paling tepat saat ini untuk Honda ditamban dengan statusnya yang bebas transfer.

“Honda harus memberi saya kesempatan, karena saya adalah orang yang paling tepat. Lagi pula untuk saat ini saya adalah satu-satunya pembalap yang bebas. Menunggangi motor Honda adalah mimpi saya. Keuntungan ini akan saya manfaatkan untuk kembali menjadi pembap papan atas nantinya.”

Bahkan yang bikin heboh Ia sesumbar bakal mampu menemani Marquez di podium jika kelak dirinya bergabung dengan Honda. . .Wah benarkah ?

“Kalo saya mampu bergabung dengan Honda, saya akan mampu menjadi pembalap kedua menemani Marquez di podium. Semua tahu kalau Marquez pembalap yang hebat. Namun dia juga membantu dengan kinerja motor Honda yang membuatnya selalu bisa mengincar podium”

Last . . . Tamapaknya tak semudah itu, Honda dan Lorenzo sudah berkali-kali tegaskan komitmennya untuk lanjut kejasama di musim 2020. Ini artinya bagi Zarco akan sulit untuk masuk ke lineup Honda musim depan. Namun semuanya bisa terjadi, kita tak pernah tau ditambah dengan berbagai gosip yang sliweran jika Lorenzo akan berfikir ulang soal kariernya di masa depan. So lebih baik kita tnggu saja gaes !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here