Ini Dia Alasan Valentino Rossi Ganti Crew Cheif !

0
Valentino Rossi Crew Cheif

GPCorner.com – Valentino Rossi telah membuat keputusan besar kemarin dengan mengumumkan bahwa Ia akan berganti crew cheif dari Silvano Galbusera ke David Munoz yak sekarang menangani Nicolo Bulega. Lalu apa alasan Rossi untuk memutuskan kembali ganti crew cheif ?

Rossi menyebut ingin mencoba sebuah perubahan baru pada timnya, meski hal tersebut akan memiliki resiko bagi dirinya.

“Ketika ambil keputusan macam ini, saya melakukannnya karena saya selalu merasa lebih baik mencoba. Lakukan kesalahan ketimbang sama sekali tidak mencoba. Saya lebih suka hidup tanpa penyesalan” ungkap Valentino Rossi

Perubahan ini tentu saja untuk membuatnya tampil lebih baik musim depan, meski Ia juga menyebut belum bisa menentukan apakah musim 2020 akan menjadi musim terakhir bagi dirinya atau Ia akan terus lanjut namun Rossi tak peduli.

“Orang lain di posisi saya mungkin bakal berkata, ‘Oke, 2020 bakal jadi musim terakhirku, jadi lebih baik nyaman dengan membuat semuanya sama.’ Saya pikir, ‘Kita lakukan saja! Peduli setan!’ Kami harus mencoba tampil kuat. Bisa saja nanti takkan berhasil, tapi kami takkan menyesal,” ujarnya.

Baca juga : Valentino Rossi Kembali Ganti Crew Cheif !

Menurut Rossi ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan dirinya sebelum ganti crew cheif. Rossi sudah bicara dengan Galbusera dan Ia kebetulan sudah tak lagi ingin terlalu keliling dunia dan memilih untuk fokus bekerja untuk tim uji coba Yamaha di Eropa.

“Perubahan ini terjadi berkat rangkaian beberapa hal. Tapi caranya cukup menyenangkan. Kami bicara dengan Silvano dan Yamaha. Tim kami agak kurang berkembang. Kami tak bisa mengekspresikan diri seolah-olah kami sudah maksimal, padahal belum,” tutup Rossi

Last. . .Pergantian Crew Cheif ini apakah juga pertanda Rossi akan kembali membalap usai kontraknya habis ? Rossi menegaskan dirinya masih belum tau, tujuannya hanya ingin meningkatkan performanya musim depan gaes !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here