Giacomo Agostini : “Era Rossi Sudah Berakhir”

0

GPCorner.com – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini yakin bahwa era Valentino Rossi telah berakhir. Agostini menganggap Rossi saat ini tak sekuat rival-rivalnya lagi.

Sebenarnya Rossi mengawali musim 2019 cukup baik dengan meraih podium di GP Argentina dan Amerika. Namun seiring dengan menurunnya performa M1 dan ditambah nasib sial karena harus gagal finis tiga kali beruntun membuat Rossi semakin terpuruk.

Menurut Agostini saat ini era Rossi sudah berakhir dan Ia sudah mulai kesulitan untuk melawan para rival-rivalnya yang jauh lebih muda dari dirinya.

“Valentino melakukan apa yang Ia bisa, tetapi dia tidak misa mengikutinya (para rival) dan itu merupakan masalah baginya. Vale melakukan banyak hal tetapi eranya sudah berakhir. Untuk semua orang.” ucap Agostini seperti dikutip dari motorsport

Baca Juga : Terus Terpuruk, Rossi Masih Tak Mengerti !

“Era berakhir untuk Maradona, Cassius Clay (Muhammad Ali), Eddy Merckx (Legenda Sepeda). Dan era saya juga sudah berakhir, kalau tidak saya masih berada di trek hari ini.”

“Tahun-tahun berjalan dan pada titik tertentu Anda menyadarinya dan mulai berfikir. Kami semua ingin Ia berada di sana lagi, untuk selalu menjadi nomor satu, tapi saya pikir jelas bagi semua orang bahwa lawan-lawannya jauh lebih kuat.”

“Valentino bersenang-senang dan masih ingin balapan. Valentino ingin berada di dunia itu dan bahkan jika dia keempat, kelima dan tidak menang, dia menikmati sendiri.”

“Dia mencintai balapan dan ini mendorongnya untuk menghadapi saat-saat sulit seperti ini”

Yap saat ini Rossi memang sedang memasuki era yang benar-benar sulit gaes . . . Usia yang tak lagi muda dan ditambah dengan performa M1 yang belum juga kompetitif membuat Rossi semakin terpuruk di musim 2019. Namun yang harus diakui adalah semangat Rossi dan kecintaannya terhadap MotoGP lah yang terus mendorong Vale untuk terus membalap sampai saat ini . . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here