Disebut Tak Pantas Dapat Motor Pabrikan, Nakagami Ingin Kalahkan Crutchlow !

0

GPCorner – Situasi di paddoct tim LCR Honda sepertinya sedang memanas, hal ini terjadi pada kedua pembalap mereka Crutchlow dan Nakagami. Belakangan ini Nakagami menuntut Honda untuk memberi dirinya motor spek pabrikan sama seperti Cal Crutchlow.

Hal tersebut lantas mengundang komentar Crutchlow yang menyebut Nakagami belum pantas untuk menggeber RC213V dengan spesifikasi sama seperti Marquez, Lorenzo dan Crutchlow. Untuk saat ini memang Nakagami masih menggunakan motor RC213V spesifikasi 2018.

Mendengar komentar Crutchlow sepertinya Nakagami sedikit panas dan merasa sangat ingin mengalahkan Crutchlow sebagai upaca pembuktian diri jika dirinya layak mendapatkan motor spek pabrikan.

Baca juga : Kalah duel dari DOvi marquez tetap santai, kejuaran lebih penting !

“Banyak hal yang memang telah berubah sejak saat itu, saya sangat meghormati Crutchlow dan oleh sebab itulah saya ingin sekali mengalahkannya” Ucap Nakagami

“Karena bagi saya rekan satu tim Anda adalah rival terbesar Anda, semua pembalap pasti ingin mengalahkan semua pembalap lain di MotoGP” ucap Nakagami sperti dikutip dari BolaSport

Crutchlow Nakagami

Untuk saat ini Nakagami menilai penampilannya jauh lebih baik ketimbang Crutchlow sehingga dirinya menilai layak untuk mendapatkan motor spek pabrikan. Nakagami saat ini teringgal 16 poin dari Crutchlow dan bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara.

“Tentu saja Crutchlow tak menginginkan saya menggunakan motor sayang sama karena kami adalah rival dan saya telah membaik”

“Saya mengerti apa yang dikatakannya, tetapi pada akhirnya itu akan menjadi keputusan HRC bukan keputusannya (Crutchlow)” tutup Nakagami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here