Dimas Ekky Masih Memahami Karakter Motor dan Elektronik !

0

GPCorner.com – Dimas Ekky mengaku dirinya masih belajar dan beradaptasi dengan motor dan elektroniknya. Yap musim ini merupakan tahun perdana Dimas Ekyy Pratama terjun di moto2 selama semusim penuh.

Apalagi musim lalu Dimas bertarung diajang FIM CEV Moto2 menggunakan mesin Honda sementara tahun ini moto2 memakai mesin tiga silinder dari Triump yang tentu saja memiliki karakteristik sangat berbeda.

Saat race moto2 Qatar kemarin Dimas Ekky tampil cukup baik dengan finis diposisi ke-24. Sayang kecelakan Bulega di tikungan pertama saat awal balapan membuat laju dirinya sedikit terhambat.

Baca juga : Hari Kedua Tes Moto2 Qatar : Sam Lowes Tercepat, Dimas Ekky Pangkas Jarak Jadi 3,65 detik !

“Step by step, saya lebih memahami karakter motor ini dan juga dari sisi elektroniknya. Meski sempat kesulitan di sesi free practice, tetapi ketika race cukup optimis bisa menggali pengalaman lebih dan belajar banyak dari pembalap-pembalap yang berada di depan” kata Dimas Ekky seperti dilansir oleh GPCorner dari gridoto

Menghadapi moto2 Argentina, Dimas Ekky juga mengaku otimis memetik hasil lebih baik dari seri Qatar. Dia jug meminta doa dan dukungan kita semua gaes agar mampu memperbaiki posisinya.

“Berharap setiap seri saya akan belajar lebih banyak, improve lebih banyak, memperbaiki posisi dan semoga di race Argentina akan lebih baik hasilnya” Lanjut Dimas

“Mohon support dan doanya, karena sangat berati untuk saya” tutup Dimas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here