Benarkah Miller dan Petrucci Akan Tukar Posisi Musim Depan ?

0
Miller Petrucci

GPCorner.com – Lagi-lagi gosip mengejutkan kembali datang dari kubu Ducati, kali ini bahkan tak kalah heboh gaes. Ducati dikabarkan siap menukar posisi Danilo Petrucci dan Jack Miller untuk motogp 2020, waah benarkah ?

Sebenarnya gosip ini didasari oleh buruknya performa Petrucci d paruh kedua musim ini, dari seri Catalunya Petrucci belum sekali pun naik podium bahkan dirinya harus bersusah payah menembus 10 besar. Hal sebaliknya justru terjadi pada Jack Miller yang mampu tampil apik dengan tiga podium pada paruh kedua musim 2019 !

Menanggapi hal ini Manajer tim Pramac Racing, Francesco Guidotti menyebut gosip tersebut telah muncul sejak MotoGP Aragon lalu. Namun Ia juga tak menutup kemungkinan mengingat kontrak Petrucci dan Miller langsung terikat dengan Ducati Couse, jadi merekalah yang berkuasa menentukan pembalapnya.

Tapi masalahnya jika Ducati benar-benar mau malakukan hal itu maka mereka harus merogoh uang lebih banyak.

Baca juga : Tertarik Dengan Rider Yamaha, Ducati Bingung Antara Quartararo dan Vinales !

“Gosip ini sejatinya sudah muncul sejak Aragon, tapi agak mereda di Thailand, Jepang dan Australia. Dan di Sepang gosip ini kembali mencuat” ucap Francesco Guidotti

“Apa pun bisa terjadi dalam dunia balap, apalagi Ducati Corse lah yang memegang kontrak mereka. Tapi kami ingin mempertahankan Jack. Toh sudah dipastikan di Australia, Ia akan membela kami tahun depan dengan GP20. Untuk mewujudkannya, kami harus merogoh kocek dalam-dalam dan berinvestasi lebih banyak uang”

Guidotti juga menegaskan dirinya tak akan kembali menggaet Danilo Petrucci jika Ducati benar-benar akan menukar Jack Miller dengannya.

“Danilo memang tadinya membela kami, tapi kini Ia di tim pabrikan. Tak ada gunanya menggaetnya kembali”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here