Alasan Bulega Hengkang dari Team VR46 !

0
Bulega

GPcorner – Isu soal Nicolo Bulega akan meninggalkan VR46 Academy akhirnya terjawab sudah gaes ! Bulega memutuskan untuk hengkang dari Sky Racing Team VR46 dan VR46 Academy pada akhir musim 2019.

Sebelumnya Bulega menjadi anak didik dari Valentino Rossi sejak 2013. Bersama VR46 Academy Ia berhasil meraih juara CEV Moto3 Junior World Championship musim 2015. Kemudian di 2016 Ia memutuskan untuk menjajal ajang Grand Prix bersama Sky Racing Team VR46.

Prestasi terbaiknya yakni finis ketujuh diklasemen akhir pembalap dan kerap meraih podium di kelas moto3. Kemudian pada 2019 Ia memutuskan untuk naik kelas ke moto2. Namun sayang prestasinya tak kunjung membaik hingga sekarang.

Dan pada akhir musim nanti Bulega memutuskan untuk berpisah dengan VR46 Academi dan dan Sky Racing Team VR46, dan berikut pernyataan Bulega

Baca juga : Lawan Terberat Yang Pernah Dihadapi Valentino Rossi

“VR46 sudah seperti keluarga bagi saya. Selama enam tahun terakhir saya menghabiskan banyak waktu setiap hari bersama Vale(Rossi), Uccio (Sahabat Rossi), Albi (Alberto Tebaldi, CEO VR46), Barbara (Mizzoni, Administrator) dan teman-teman saya, serta sesama pembalap di Akademi.” ucap Bulega seperti dikutip dari motorsport

“Saya belajar banyak dari mereka dan saya merasa terhormat telah menjadi bagian dari grup ini. Dapat dikatakan bahwa saya adalah pembalap dari idola saya, Valentino Rossi.”

“Tetapi setelah begitu banyak musim dengan warna dan orang yang sama, sekaranglah saatnya untuk mencoba dan berdiri di atas kaki saya sendiri, dan mencari pengalaman profesional baru untuk melengkapi diri saya sebagai olahragawan maupun sebagai manusia.

“Itu tidak akan menjadi tantangan yang mudah, namun kami dapat mengatakannya sebagai motivasi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here